Jam Tangan Wanita Q&Q Color Jelly VQ94J004Y - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Wanita Q&Q Color Jelly VQ94J004Y

Jam Tangan Wanita Q&Q Color Jelly VQ94J004Y
Jam Tangan Wanita Q&Q Color Jelly VQ94J004Y hadir dengan desain yang simpel, dipadukan dengan warna warna yang menarik. Jam tangan ini sangat cocok untuk menjadi jam sehari-hari Anda. Dengan material resin glass dipadukan dengan rubber strap yang nyaman, menjadikan jam ini sangat cocok untuk Anda para anak muda. Jam Tangan Wanita Q&Q Color Jelly VQ94J004Y tersedia dalam berbagai pilihan warna, Anda dapat mengkoleksi setiap warna yang tersedia.

Jam Tangan Wanita Q&Q Color Jelly VQ94J004Y di desain sangat simpel, dengan case bentuk persegi panjang dan dengan dial yang sederhana, membuat jam ini sangat cocok untuk menjalani aktivitas sehari -hari Anda, seperti sekolah, kuliah ataupun bekerja. Q&Q Jam Tangan Color Jelly  tahan air hingga 10 bar atau 100 meter.

Detail Produk:
  • Stainless Steel
  • Desain simpel
  • Resin Glass
  • Rubber Strap
  • Tahan Air

Tentang Q&Q
Q&Q, subsidier dari CITIZEN Watch Co.Ltd., Tokyo, adalah brand jam analog dengan penjualan terbesar di lebih dari 150 negara. Sesuai dengan mottonya "Produk Internasional, Harga Terbaik", Q&Q dikenal Q dengan jaminan Jepang yang legendaris akan kualitas, harga ekonomis dan desain avant-garde.

Beli Sekarang
Jam Tangan Wanita Q&Q Color Jelly VQ94J004Y di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang