Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50 - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50

Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50
Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50 adalah jam tangan fashion wanita dengan desain cantik dan elegant. Hadir dengan material kaca mineral dan strap tubber menjadikan jam tangan ini terlihat simple trendy. Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50 juga memiliki berbagai fitur yang akan membuat Anda semakin nyaman memakainya.

Material yang Berkualitas Tinggi
Q&Q meluncurkan produk Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50 dengan display dial yang terbuat dari kaca mineral berwarna bening dan tali arloji berbahan tubber strap yang tahan lama. Terdapat berbagai macam warna pada jam ini yang membuat Anda dapat mengoleksi dan memadukan dengan berbagai macam gaya yang menarik. Rubber strap ini dapat disesuaikan dengan ukuran tangan Anda sehingga Anda akan lebih nyaman saat sedang memakainya dan juga Anda tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan ini. Mesin Quartz buatan jepang ini membuat jam ini tahan lebih lama.

Desain Trendi
Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50 ini didesain dengan trendi dan bergaya, dengan warna yang sangat menarik di kombinasikan dengan jam analog yang trendy membuat Anda dapat memanu padankan jam ini dengan gaya Anda setiap harinya. Warnanya yang merah terang ini akan memberikan kesan cerah sehingga membuat Anda lebih semangat dalam beraktivitas. Desain simpel dipadukan dengan warna yang cerah sangat cocok untuk menemani Anda dalam beraktivitas setiap harinya.

Tahan Air
Q&Q Jam Tangan Wanita ini adalah jam yang memiliki ketahan di dalam air hingga kedalaman 100 meter. Anda pun dapat melakukan kegiatan di dalam air dengan leluasa ketika memakai jam tangan ini. Jam tangan ini juga mempunyai garansi 1 tahun.

Beli Sekarang
Jam Tangan Wanita Q&Q Jam Tangan VQ 50 di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang