Jam Tangan Wanita Casio LTP-1165A-1C2DF - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Wanita Casio LTP-1165A-1C2DF

Jam Tangan Wanita Casio LTP-1165A-1C2DF adalah Jam tangan analog untuk wanita dengan desain simpel dan elegan. Jam tangan ini terbuat dari Stainless steel strap yang dipadukan dengan dial berwarna hitam, membuat jam ini terlihat cantik. Jam Tangan Wanita Casio LTP-1165A-1C2DF berdesain simple sangat cocok untuk menghiasi pergelangan tangan Anda dengan sempurna.

Detail Produk:
  • Quartz dial
  • Desain fĂ©minin
  • Strap stainless steel
  • Ketebalan 7.8 mm
  • Tahan air
  • Lebar Band 12mm

Dengan mesin Quartz membuat Jam Tangan Wanita Casio LTP-1165A-1C2DF tahan lama. Jam ini tahan air sampai 5 bar. Stainless strap pada jam ini membuatnya lebih tahan lama.


Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru jam tangan didunia.

Beli Sekarang
Jam Tangan Wanita Casio LTP-1165A-1C2DF di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang