Swiss Army Jam Tangan Pria 1182 FB - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Swiss Army Jam Tangan Pria 1182 FB

Swiss Army Jam Tangan Pria 1182 FB
Swiss Army Jam Tangan Pria 1182 FB akan memberikan kesan style army dan casual bagi Anda saat memakainya. Brand Swiss Army merupakan jaminan akan jam tangan yang tangguh, sehingga kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Swiss Army Jam Tangan Pria 1182 FB pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.

Material yang Berkualitas Tinggi
Swiss Army meluncurkan produk Swiss Army Men's 1182 FB yang terbuat dari material stainless steel yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. Dirancang bagi wanita untuk segala macam usia. Dengan desain yang modis dan kasual akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim, sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan yang terbuat pada jam ini pun memungkinkan jam ini anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja. Selain itu, lensa jam tangan berdiameter kecil tersebut terbuat dari bahan mineral glass dan strap pun terbuat dari bahan rubber yang berkualitas, Anda pun tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan tersebut.

Desain Trendi
Jam dengan desain sporty sangat cocok untuk Anda pria maskulin yang gemar olahraga. Dengan desain yang sporty, membuat jam ini dapat Anda gunakan pada saat Anda berolahraga. Perpaduan black dial dengan silver stainless steel membuat jam ini terlihat lebih menarik. Dipadukan dengan penunjuk waktu yang berwarna terang membuat jam ini lebih mudah untuk dibaca. Desain sporty dan maskulin membuat jam ini dapat Anda gunakan di berbagai kesempatan. Terdapat pula tampilan tanggal pada jam ini yang membuat jam ini lebih fungsional.

Fitur-Fitur Menarik
Swiss Army Men's 1182 FB ini memiliki ketahanan di dalam air, sehingga Anda pun dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tersebut. Bukan hanya tahan air, jam ini juga mempunyai berbagai macam fitur yang menarik seperti fitur yang dapat menentukkan penghitungan tanggal, dan hari sehingga akan membantu Anda dalam mengingat tanggal saat sedang beraktivitas. Dan mineral glass yang terdapat pada jam ini, membuat jam ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Tentang Swiss Army
Jam Tangan Swiss Army adalah jam tangan para tentara, cocok untuk medan perang, tempur dan sangat tangguh. Selama bertahun-tahun, jam tangan Swiss Army telah menjadi aksesoris pilihan masyarakat sehingga menjadi terkenal pada tahun 1897. Jam tangan Swiss Army adalah jam tangan yang paling populer untuk individu yang mementingkan nilai sporty. Seiring berjalanannya waktu Swiss Army telah berevolusi dengan berbagai model yang telah ditambahkan untuk memperkaya koleksi jam tangan Swiss Army. Swiss Army merupakan brand jam tangan yang berkualitas, yang selalu berada dalam daftar brand jam tangan berkualitas.

Beli Sekarang
Swiss Army Men's 1182 FB di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang