Jam Tangan Pria Jeep JP 14303 - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Pria Jeep JP 14303

Jam Tangan Pria Jeep JP 14303
Jam Tangan Pria Jeep JP 14303 adalah jam tangan kasual pria dengan desain stylish dan elegant. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau lebih tepatnya ingin membeli jam tangan, tentunya kadang mengalami kebingungan dalam membeli jam tangan yang cocok bagi Anda. Dalam memilih jam tangan janganlah melakukan kesalahan yang akan mengakibatkan diri Anda tidak percaya diri ketika menggunakannya. Karena jam tangan merupakan cerminan gaya pribadi, oleh karena itu ketika membeli jam tangan perlu diingat kepribadian seseorang yang akan memakainya. Perhatikan pula ukuran, jenis strap dalam memilihnya. Jam Tangan Pria Jeep JP 14303 menjawab semua kebutuhan Anda akan jam tangan berkualitas.

Material yang Berkualitas Tinggi
Brand terkemuka jeep meluncurkan produk Jam Tangan dengan berbahan rubber silikon berkualitas yang kuat dan tahan lama. Tali silikon ini dapat disesuaikan dengan ukuran tangan Anda sehingga Anda akan lebih nyaman saat sedang memakainya dan juga Anda tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan ini.

Desain Trendi
Jam Tangan Pria Jeep JP 14303 ini didesain dengan trendi dan bergaya, Dengan warna hitam yang maskulin, dipadukan dengan black dial yang elegan, membuat jam ini sangat cocok untuk Anda para pria yang sporty dan maskulin. Dengan rubber strap dipadukan dengan stainless steel pada bazel membuat jam ini tahan lama dan nyaman digunakan. Terdapat tampilan tanggal, waktu dengan format 24 jam, penghitungan menit dan detik, yang membuat jam ini lebih fungsional. Sangat cocok digunakan untuk Anda para lelaki maskulin yang beduli akan penampilan. Dengan jam ini, Anda dapat tetap bergaya dalam melakukan olahraga favorit Anda.

Tahan Air
Jam Tangan Pria Jeep JP 14303 ini adalah jam yang memiliki ketahan di dalam air hingga kedalaman 100 meter. Anda pun dapat melakukan kegiatan di dalam air dengan leluasa ketika memakai jam tangan ini. Jam tangan ini juga mempunyai garansi 2 tahun untuk baterai dan mesin quartz.

Chrono yang Multifungsi
Jam Tangan Pria Chrono keluaran brand jeep ini telah menjawab apa yang Anda butuhkan, karena jam Chrono ini telah dilengkapi jarum penunjuk untuk membaca menit bahkan detik pada jam. Kelebihan lainnya pada jam ini adanya informasi-informasi lainnya pada layar jam, membuat jam jeep ini semakin diminati banyak pecinta jam.

Beli Sekarang
Jam Tangan Pria Jeep JP 14303 di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang