Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B

Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B
Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B adalah jam tangan digital dengan fitur lengkap. Hadir dengan material stainless steel dan tali resin berkualitas menjadikan jam tangan ini awet dan tidak muadh rusak. Bahan kaca mineral pada jam tangan ini juga membuatnya tahan air dan anti gores. Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B hadir dengan desain sporty, cocok dipakai kapanpun saat aktifitas sehari-hari Anda.

 Fitur-fitur Mengesankan
Casio G-Shock GD-350-1B memilliki 35 time zones, ketahanan di dalam air pada kedalaman 200 meter, sehingga Anda dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tangan tersebut. Bukan hanya tahan air, jam ini juga memiliki berbagai fitur-fitur yang menarik seperti shock resistant dan magnetic ressistant, sehingga aktifitas Anda akan semakin lebih menyenangkan dan lebih percaya diri saat memakainya. Selain menjadi penunjuk waktu, ada pula fitur auto calendar yang akan membantu Anda mengingat tanggal saat sedang beraktifitas dan fitur daily alarm beserta snooze untuk membangunkan Anda setiap hari. Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B dilengkapi lampu LED yang memudahkan Anda melihat jam tangan Anda dalam kegelapan.

Detail Produk:

  • 55 x 51.2 x 16.9 mm
  • Shock Resistant
  • 200M Water Resistant
  • Auto LED Backlight (Super Illuminator)


Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar jam tangan berkualitas.

Beli Sekarang
Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang