Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF

Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF
Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF adalah jam tangan analog dengan desain stylish dan moderen. Jam tangan ini bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Hadir dengan material rubber dan stainless steel, jam tangan keluaran Casio ini menawarkan kualitas. Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF sangat cocok buat Anda yang selalu inign tampil gaya.

Material yang Berkualitas Tinggi
Casio meluncurkan produk Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF - Hitam Jam Tangan Pria yang terbuat dari material stainless steel dan tali jam yang terbuat dari rubber berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. Dirancang bagi pria untuk segala macam usia. Dengan desain yang modis dan elegan akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim, sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya.

Desain Trendi
Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF - Hitam ini sengaja di desain dengan model elegan, jam ini sangat cocok untuk Anda kaum pria yang selalu menjadi pusat perhatian para wanita. Melalui layar dalam berwarna hitam yang begitu elegan  dipadukan dengan tali jam rubber berwarna hitam membuat Anda beserta pasangan menjadi lebih stylish dan nyaman ketika sedang memakainya.

Fitur-Fitur Menarik
Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF - Hitamini memiliki ketahanan di dalam air pada kedalaman 10 bar, sehingga Andapun dapat lebih leluasa ketika sedang menggunakan jam tersebut di dalam air. Bukan hanya tahan air, jam ini juga mempunyai berbagai macam fitur yang menarik seperti fitur yang dapat menentukkan penghitungan tanggal melalui layar display date sehingga akan membantu Anda dalam mengingat tanggal saat sedang beraktivitas.

Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru.

Beli Sekarang
Casio Jam Tangan MRW 200 H 1B2VDF di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang