Jam Tangan Pria Casio Edifice EFR-519D- 2AV - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Pria Casio Edifice EFR-519D- 2AV

Jam Tangan Pria Casio Edifice EFR-519D- 2AV
Jam Tangan Pria Casio Edifice EFR-519D- 2AV adalah Jam tangan analog dari Casio dengan desain maskulin dan sporty. Hadir dengan material strap stainless steel yang menawan, membuat jam tangan ini sangat cocok untuk Anda para eksekutif muda yang fashionable. Dengan perpaduan bezel berwarna hitam dengan warna metalik pada bagian tengahnya, membuat jam ini terlihat lebih eksklusif. Ion plated dan mineral glass pada jam ini, membuat Casio Edifice EFR-519D- 2AV tahan akan benturan dan tidak mudah pecah.

Casio Jam Tangan Pria Edifice EFR-519D- 2AV
Terdapat tampilan hari, tanggal dan format 24 jam pada Casio Edifice Jam Tangan EFR-519D- 2AV yang membuatnya lebih fungsional. Sistem One-Touch 3-fold Buckle membuat Anda lebih mudah pada saat memakainya. Jam ini tahan air sampai 10 bar. Stainless steel strap dan bezel membuat Casio Edifice EFR-519D- 2AV terlihat lebih elegan dan menawan.

Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar jam tangan.

Beli Sekarang
Jam Tangan Pria Casio Edifice EFR-519D- 2AV di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang