Jam Tangan Anak Paul Frank FR1040-06A - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Anak Paul Frank FR1040-06A

Jam Tangan Anak Paul Frank FR1040-06A
Jam Tangan Anak Paul Frank FR1040-06A adalah jam tangan dengan desain unik yang ceria dan penuh gaya. Jam Tangan Anak dengan case PVC dan bagian belakang case stainless steel akan memberikan penampilan anak anak Anda semakin bergaya.

Untuk memberikan ketahanan maksimal, Jam Tangan Anak Paul Frank FR1040-06A dilengkapi Citizen 2035 Japan Movement dan tahan terhadap air hingga kedalaman 30 meter. Jam tangan anak ini pun aman bila digunakan untuk cuci tangan dan terkena air hujan. Dengan strap plastik dan logo Paul Frank yang menggemaskan, koleksi jam tangan ini ditujukan bagi anak Anda yang berjiwa muda dan menghargai kualitas.

Tentang Paul Frank

Paul Frank Industries adalah brand fashion dan gaya hidup yang dikenal dengan palet berwarna cerah dan produk penuh gaya. Perusahaan yang berbasis di California ini meraih popularitas dan sukses di seluruh dunia dengan fans dari berbagai kalangan usia. Paul Frank mencerminkan dunia yang penuh suka cita dan keceriaan, terlihat dari variasi merchandise Paul Frank mulai dari koleksi jam tangan, pakaian dan aksesoris hingga buku, alat tulis, kacamata, dekorasi rumah, sepeda dan lainnya.

Beli Sekarang
Jam Tangan Anak Paul Frank FR1040-06A di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang