Jam Tangan Pria Casio Databank DB-360-1A - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Pria Casio Databank DB-360-1A

Jam Tangan Pria Casio Databank DB-360-1A
Jam Tangan Pria Casio Databank DB-360-1A adalah jam tangan kasual dengan model yang stylish dan elegant. Anda akan terlihat semakin bergaya ketika jam ini melingkar di tangan Anda. Hadir dengan material spherical glass dan strap resin. Jam Tangan Pria Casio Databank DB-360-1A sangat cocok buat Anda para pria yang mengutamakan kualitas.

Jam Tangan Pria Casio Databank DB-360-1A mempunyai ketahanan baterai hingga 10 tahun, full auto kalendar, waktu yang di set dengan format 12 atau 24 jam, alarm multifungsi, penunjuk waktu dari 48 kota besar di dunia dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Casio Databank DB-360-1A


Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar jam tangan berkualitas.

Beli Sekarang
Jam Tangan Pria Casio Databank DB-360-1A di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang