Jam Tangan Kamera Anaconda DV-05 - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Kamera Anaconda DV-05

Jam Tangan Kamera Anaconda DV-05
Sebuah terobasan baru dilakukan Brand jam tangan terkenal Anaconda dengan mengeluarkan Jam Tangan Kamera Anaconda DV-05. Jam tangan ini bisa mengambil foto ataupun merekam video secara diam diam. Dengan fitur canggih tersebut, tidak alasan bagi Anda untuk tidak membeli Jam Tangan Kamera Anaconda DV-05.

Mudah Digunakan
Anaconda DV-05 Watch Camera sangat mudah untuk dioperasikan, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya, dan Anaconda DV-05 Watch Camera akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan begitu menyenangkan.

Resolusi Full HD
Anda tidak perlu takut dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, karena Anaconda DV-05 Watch Camera dapat merekam dengan resolusi 640 x 480. Alat tersebut pun dapat melakukan pengulangan tampilan video ketika telah melakukan perekaman.

Fitur Lainnya
Masih banyak fitur dari Anaconda DV-05 Watch Camera, seperti mempunyai kapasitas memori sebesar 4 GB dengan dapat ditambahkan melalui memory card mini camcorder DVR, telah mendukung sistem 2000/XP/2003/Vista/Linux, serta terdapat kapasitas baterai 280 mAh dengan waktu kerja jam selama 115 menit.

Beli Sekarang
Jam Tangan Kamera Anaconda DV-05 di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang