Swiss Army Jam Tangan Pria SA HCC 1023 - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Swiss Army Jam Tangan Pria SA HCC 1023

Swiss Army Jam Tangan Pria SA HCC 1023
Swiss Army Jam Tangan Pria SA HCC 1023 adalah jam tangan pria keluaran brand ternama Swiss Army. Hadir dengan strap kulit kanvas dan material stainless steel case membuat jam tangan ini terlihat elegan dan mewah bagi pemakainya. Swiss Army Jam Tangan Pria SA HCC 1023 sangat cocook bagi Anda para pria yang mengutamakan kualitas dan gaya.

Material yang Berkualitas Tinggi
Brand terkemuka Swiss Army meluncurkan produk jam tangan pria yang memiliki material stainless steel yang berkualitas, juga kulit dan kanvas yang berkualitas dapat kalian pilih sesuai dengan style kalian masing-masing, dan juga dapat Anda sesuaikan dengan ukuran tangan Anda sehingga Anda akan lebih nyaman saat sedang berkendara. Anda juga tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan ini.

Desain Trendi
Jam tangan pria ini dirancang dengan sangat bergaya, dengan warna hitam yang elegan dan mecolok serta tali berbahan kulit kanvas yang akan membuat Anda menjadi lebih stylist dan nyaman.  Swiss Army merupakan brand internasional yang sudah lama menggeluti produk time pieces, sehingga menjadikan produk-produk jam tangannya lebih trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.

Fitur-fitur Menarik
Jam tangan ini memiliki ketahanan di dalam air hinga 50 meter, sehingga Anda dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tersebut. Bukan hanya tahan air, jam tangan ini juga mempunyai fitur penghitung tanggal pada jam sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengetahui tanggal berapa saat ini.

Tentang Swiss Army
Jam Tangan Swiss Army adalah jam tangan para tentara, cocok untuk medan perang, tempur dan sangat tangguh. Selama bertahun-tahun, jam tangan Swiss Army telah menjadi aksesoris pilihan masyarakat, sehingga menjadi terkenal pada tahun 1897. Jam tangan Swiss Army adalah jam tangan yang paling populer untuk individu yang mementingkan nilai sporty. Seiring berjalanannya waktu Swiss Army telah berevolusi dengan berbagai model yang telah ditambahkan untuk memperkaya koleksi jam tangan Swiss Army. Swiss Army merupakan brand jam tangan yang berkualitas, yang selalu berada dalam daftar brand jam tangan berkualitas.

Beli Sekarang
Swiss Army Jam Tangan Pria SA HCC 1023 di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang