Jam Tangan Wanita Casio LA - 680WGA - 1DF - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Wanita Casio LA - 680WGA - 1DF

Jam Tangan Wanita Casio LA - 680WGA - 1DF
Jam Tangan Wanita Casio LA - 680WGA - 1DF adalah Jam tangan digital keluaran brand ternama Casio. Dengan tali dari material stainless steel yang berkualitas, jam tangan wanita Casio ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik antara lain Stopwatch, Countdown Timer, Multi alarm, dan Auto Calender. Jam Tangan Wanita Casio LA - 680WGA - 1DF didesain dengan gaya elegan dan moderen cocok buat Anda para wanita yang dinamis.

Tahan Air
Selain memiliki fitur yang menarik, Jam Tangan Wanita Casio LA - 680WGA - 1DF ini juga tahan air hingga 1 bar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika jam Anda masuk ke dalam air ataupun terkena air secara tidak sengaja.

Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru.

Beli Sekarang
Jam Tangan Wanita Casio LA - 680WGA - 1DF di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang