Jam Tangan Pria Infantry Military IN-025 - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Pria Infantry Military IN-025

Jam Tangan Pria Infantry Military IN-025
Jam Tangan Pria Infantry Model Military IN-025 akan membuat penampilan Anda terlihat army dan casual. Jam tangan pria ini cocok dipakai dalam aktifitas apa saja. Jam Tangan Pria Infantry Military IN-025 juga dilengkapi dengan penunjuk tanggal dan pelindung pada crown pengatur jam. Jam Tangan ini hadir dengan desain yang simpel menggunakan strap leather dan ringan menjadikan Jam Tangan Pria Infantry Military IN-025 nyaman dipakai.

Mechanical Movement
Model IN-025-MAC menggunakan mechanical movement yaitu dengan Precision hand winding movement, tidak menggunakan baterai. Cara kerja nya daya akan terisi dengan ada nya pergerakan dari ayunan tangan saat digunakan, tentunya dengan mengisi daya pertama terlebih dahulu dengan cara memutar crown dalam keadaan terkunci ke arah depan / atas.

Tentang Infantry
Jam Tangan Pria Infantry menggabungkan desain jam tangan tentara dengan fashion terkini yang didefinisikan ulang dan komponen yang baik, juga diimplementasikan ke dalam sebuah produk untuk jangkauan yang luas bagi semua kalangan penggemar jam tangan.

Beli Sekarang
Jam Tangan Pria Infantry Military IN-025 di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang