Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF

Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF
Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF adalah jam tangan fashion untuk pria yang ingin selalu tampil gaya. Jam tangan ini hadir dengan desain kasual dan trendy. Terbuat dari material berkualitas khas produk brand jam tangan terkemuka Casio. Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF sangat cocok buat Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.

Desain Trendi
Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF ini didesain dengan sederhana namun membuat Anda lebih menarik berwarna hitam. Tali berbahan silikon berwarna hitam yang menarik membuat Anda menjadi lebih stylist dan percaya diri saat sedang memakainya. Dengan desain yang modis dan kasual akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya.

Tahan Air
Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF ini adalah jam yang memiliki ketahan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Anda pun dapat melakukan kegiatan di dalam air dengan leluasa ketika memakai jam tangan ini. Jam tangan ini juga mempunyai garansi 1 tahun untuk baterai dan mesin quartz.

Material yang Berkualitas Tinggi
Brand terkemuka Casio meluncurkan produk Casio Jam Tangan MQ - 24 - 7BLDF yang terbuat dari material yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak disertai dengan tali arloji berbahan karet yang nyaman dan berkualitas tinggi dapat disesuaikan dengan ukuran tangan Anda.

Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru jam tangan.

Beli Sekarang
Jam Tangan Pria Casio MQ - 24 - 7BLDF di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang