Festina Sport Chronograph Gents Watch - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Festina Sport Chronograph Gents Watch

Festina Sport Chronograph Gents Watch
Festina Sport Chronograph Gents Watch adalah jam tangan sport dengan desain elegan dan stylist keluaran brand ternama Festina. Bagi Anda yang gemar koleksi jam tangan tentu tahu merk Festina merupakan jaminan akan kualitas. Anda akan terlihat semakin percaya diri saat mengenakan Festina Sport Chronograph Gents Watch.

Material Berkualitas Tinggi
Festina Sport Chronograph Gents Watch terbuat dari bahan stainless steel berkualitas yang kuat dan tahan lama.  Anda tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan ini.

Desain Trendi
Festina Sport Chronograph watch ini didesain dengan trendi dan bergaya, dengan warnanya yang sporty sangat cocok untuk Anda yang maskulin ataupun menyukai olahraga. Terdapat tampilan menit,detik dan juga tampilan jam dengan format 24 jam yang akan menambah fungsional jam ini sendiri. Dengan perpaduan 2 warna yang atraktif, membuat jam ini dapat digunakan pada saat Anda berolahraga ataupun pada saat Anda sedang bepergian dengan teman-teman Anda. Selain itu, teknologi chronograph pada jam ini, membuat Anda dapat lebih mudah dalam melihat waktu. Perpaduan stainless steel pada lempengan jam dengan warna sporty pada jam ini, membuat jam ini lebih maskulin. Sangat cocok digunakan untuk Anda para lelaki maskulin yang peduli akan penampilan. Dengan jam tangan casual pria ini, Anda dapat tetap bergaya dalam melakukan olahraga favorit Anda.

Tahan Air
Festina Sport Chronograph ini adalah jam yang memiliki ketahanan di dalam air hingga kedalaman 100 meter. Anda pun dapat melakukan kegiatan di dalam air dengan leluasa ketika memakai jam tangan ini. Jam tangan ini juga mempunyai garansi 2 tahun untuk baterai dan mesin quartz.

Stainless Steel
Festina meluncurkan produk yang terbuat dari material stainless steel yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak.  Dirancang khusus untuk kaum pria di segala macam usia. Dengan desain yang modis dan kasual, jam ini akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan yang terbuat pada jam ini pun memungkinkan jam ini anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja.

Chronograph
Jam Chrono keluaran brand Festina ini telah menjawab apa yang Anda butuhkan, karena jam Chrono ini telah dilengkapi jarum penunjuk untuk membaca menit bahkan detik pada jam. Kelebihan lainnya pada jam ini adanya informasi-informasi lainnya pada layar jam, membuat jam Festina ini semakin diminati banyak pecinta jam.

Beli Sekarang
Festina Sport Chronograph Gents Watch di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang