Paul Frank FR 969-01D Jam Tangan Anak - Galeri Jam Tangan

Pusatnya Jam Tangan Harga Murah

Paul Frank FR 969-01D Jam Tangan Anak

Paul Frank FR 969-01D adalah jam tangan anak dengan desain yang ceria dan penuh gaya. Jam dengan case PVC dan bagian belakang case stainless steel akan memberikan aksen yang pas bagi penampilan anak Anda sehari-hari. Untuk memberikan ketahanan maksimal, Paul Frank FR 969-01D dilengkapi Citizen 2035 Japan Movement dan tahan terhadap air hingga kedalaman 30 meter. Paul Frank FR 969-01D Jam Tangan Anak tidak akan rusak walaupun dipakai untuk cuci tangan dan saat terkena air hujan.



Paul Frank FR 969-01D Jam Tangan Anak ini menggunakan strap plastik dan logo Paul Frank yang menggemaskan. Koleksi jam tangan anak ini ditujukan bagi anak anak Anda.

Tentang Paul Frank

Paul Frank Industries adalah brand fashion dan gaya hidup yang dikenal dengan palet berwarna cerah dan produk penuh gaya. Perusahaan yang berbasis di California ini meraih popularitas dan sukses di seluruh dunia dengan fans dari berbagai kalangan usia. Paul Frank mencerminkan dunia yang penuh suka cita dan keceriaan, terlihat dari variasi merchandise Paul Frank mulai dari koleksi jam tangan, pakaian dan aksesoris hingga buku, alat tulis, kacamata, dekorasi rumah, sepeda dan lainnya.

Garansi produk: 1 tahun

Beli Sekarang
Jam Tangan Anak Paul Frank FR 969-01D di Lazada.co.id
Dapatkan Diskon Spesial jika Anda membeli lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang